Ngeblog??

Bismillah..

Akhirnya setelah sekian lama (mang berapa lama ya?) mencoba menumbuhkan semangat menulis dalam diriku, “terbangunlah” blog ini. Terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung, memberi semangat dan masukan untuk saya. *jadi kayak pidato kata sambutan gini ya??
Anyway..setiap manusia pasti perlu proses untuk melakukan sesuatu hal yang baru. Dan inilah yang terjadi padaku saat ini. “Membangun” sebuah blog, ternyata bukan hal yang mudah, apalagi untuk orang sok sibuk sepertiku, hehe. Tapi melihat beberapa teman yang juga memiliki aktivitas sama sepertiku (bahkan mungkin mereka memiliki lebih banyak aktivitas selain akademik), dan mereka masih bisa meluangkan waktu mereka untuk “membangun” blog, masih setia ngepost, gonta ganti suasana blog mereka (theme red.) dan segala hal yang “berbau” perawatan blog mereka, sedikit banyak jadi merasa ter”sentil” juga buat (ikutan) ngeblog.
Saya bukan tipikal orang yang mudah untuk menceritakan segala sesuatu secara sistematis melalui percakapan lisan (bahkan buat ujian lisan juga saya bisa speachless, meskipun sudah belajar cukup sebelumnya). Karena kekurangan itulah saya sekarang belajar berbagi cerita melalui blog ini. Secara, sebenarnya (dulu) saya suka menulis. Meskipun tulisan saya bukan untuk konsumsi khalayak ramai, tapi saya senang kalau ada orang yang membaca tulisan saya dan (syukur2) menyukainya.
Banyak hal yang saya dapatkan ketika membaca postingan dari blog yang pernah saya kunjungi. Hal itu juga yang saya harapkan jika orang lain membaca postingan saya -mendapatkan manfaat- Insya Allah…Amiiinnnn…
GO Blogger!!!!

3 Responses

  1. Assalamu’alaykum…

    AMIEN…
    Go blogger! Jangan lupa daftarkan blogmu ^_^
    Eh salam kenal, saya kikie adik manismu…xixixi
    Kasian tiap malam lu begadang buat ngeblog rahasia yak. Hohoho so swit🙂

    Lup U sistah!
    Keep blogging n share your life in words😀

    • hiks..hiks..sista…that’s not what i mean. just think that it’s haven’t ready to be released yet😀

  2. assalamu ‘alaykum…. salam kenal kak… *ketahuan jga..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: