Thank you Allah

Bismillah…

Hari ini aku kembali diingatkan akan hakikatku hidup di dunia ini. Aku diingatkan bahwa usiaku bertambah dan kesempatan hidupku berkurang. Sebenarnya setiap hari hal itu terjadi, usiaku bertambah dan kesempatan hidupku berkurang. Hari ini mungkin hanya untuk “meresmikannya”.

Aku bersyukur masih diberikan kesempatan mencicipi nikmat Allah yang begitu besar dan dikelilingi oleh orang-orang yang menyayangiku.

Aku bersyukur masih diberikan kesempatan memperbanyak amal ibadahku untuk bekalku di akhirat kelak.

Aku bersyukur masih diberikan kesempatan untuk membahagiakan orang lain dan orang-orang yang aku sayangi.

Aku bersyukur masih diberikan kesempatan untuk mengejar cita-citaku menjadi hamba Allah yang sukses dunia dan akhirat.

Alhamdulillah…

Thank you Allah..

Leave a Reply

