Hibernate

Bismillah…

Mata sayu, tubuh kuyu, semangat layu..hhfffff…efek samping jaga nih. Butuh tidur yang banyak. Biasanya tidur sehabis jaga adalah pembalasan dendamku setelah semalaman sebelumnya gak tidur (maklum, menurut mitos *lebay* dari teman-temanku, aku adalah ‘pembawa pasien’, alias kalau jaga pasti pasiennya rameeee…kayak pasar >,<”). Tapi jaga terakhir kemarin bisa tidur 7 jam, kok masih ngantuk juga ya? Wah, sugesti aja nih. Aku harus bisa melawannya!! Ayo belajar!! Sudah minggu kedua, otak masih kosongan. Mau dibede’i karo dosen lan residen ora iso blas..isin aku..*gak blas-blas amat ding..little little i can lah*

Apa rasa lelah ini efek aging alias ‘penuaan’ dini ya? th_dizzy4 Ckckckck…I have to hibernate…

2 Responses

  1. Apa i2 hibernate?
    Artix km paling bnyk dpt ilmu n ks pemasukan u RS dunk Yhan.. Wkwkwk..

  2. Hibernate tuh istilah klo notebook idup tapi lama g dipake, tar “istirahat” sendiri sist. (kok mbulet ya?) pokoke intinya i need to take a rest gitu dah kira2, xixi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: